iklan banner

Kamis, 15 Desember 2016

PESAN HABIB UMAR AL HAFIDZ UNTUK PEMBENCI MAULIDUR ROSUL

 PESAN HABIB UMAR AL HAFIDZ 
UNTUK PEMBENCI MAULIDUR ROSUL

Habib Umar bin Hafidz berkata :

Dengan merayakan kelahiran Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam, Wahai kalian yang terpengaruh dengan kefahaman dan juga keilmuan yang berasal dari Iblis serta pengikutnya yang hina, yang engkau menyangka bahwa merayakan kelahiran Baginda Muhammad saw. Adalah perkara yang keluar dari agama dan keluar dari syariatnya yang mulia, serta menyimpang dari jalanNYA yang lurus. Aku takut engkau menjadi sempit jika semua makhluk merayakan kelahiran Baginda Muhammad saw. Dan aku takut engkau tidak termasuk ke dalam shofnya dan golongannya.

Maka bergembiralah kalian selama masih berada di dunia ini dengan kelahiran beliau, sebab apabila engkau masuk ke dalam surga maka wajib engkau memperingati beliau disetiap pintu dan nama beliau tertulis disetiap pintu surga. Dari setiap pintu tertulis LAA ILAAHA ILLALLAH MUHAMMADUN ROSULALLAH.

Jika engkau tidak senang dengan nama beliau ini dan tersebarnya (sanjungan namanya), bagaimana engkau akan masuk kedalam surga. Padahak tertulis diatas kepalamu kelak jika kalian termasuk kedalam surga ... tepat diatas kepalamu nama Allah dan nama Muhammad, engkau akan masuk dalam keadaan mengagungkan Allah dan Muhammad .

Setiap pintu dari pintu-pintu surga menggerakkanmu, untuk merasakan dan memuliakan keagungan Allah dan Muhammad. LAA ILAAHA ILLALLAH MUHAMMADUN ROSULALLAH di pintu ini ...dipintu ini .... dipintu ini... dan malaikat semuanya akan memasuki surga dari setiap pintunya, terus naik ke tingkat surga yang pertama... kedua ... ketiga hingga ke surga Firdaus yang paling tinggi, yang atapnya adalah Arsy. Dan ditiang-tiang Arsy tertulis nama muhammad. Surga merayakan kelahiran Muhammad, tiang-tiangnya juga merayakannya.

Di dalam Barzakh (kubur) pun merayakan kelahiran Muhammad. Ketika pertamakali mayat masuk ke kubur akan ditanya : Bagaimana pendapatmu tentang laki-laki ini ? Para malaikat bertanya kepadanya “hei .., apa pendapatmu tentang orang ini ? siapa dia ? Apa pendapatmu tentangnya ? ... Barzakhpun memperingati Muhammad.

Hari kiamat memperingati Muhammad... Surga-surga juga memperingati Muhammad .. Shollawatu Robbi wa Sallamu ‘alaih wa ‘alaa Alih . Lalu bagaimana dengan perayaan yang demikian ini ... ? Ini masih belum apa-apa, perayaan-perayaannya masih banyak lagi yang lain.

Kalu engkau menyulitkan perayaan hal ini, kelak di Barzakh (kubur) alan lebih besar kesulitanmu dan kelak di hari kiamat akan lebih sulit lagi .  Berbahagialah dengan kelahiran muhammad sebelum engkau bersedih, kesedihan yang tak akan sirna ....

Berbahagialah dengan kelahiran Muhammad dengan menyebut-nyebut namanya, dengan mengenang kehidupannya.... hari-harinya, baik siang dan malamnya. Beliau adalah makhluk yang paling mulia, paling besar derajatnya dan beliau paling diagungkan oleh Allah.

Shollawatu Robbi wa Sallamu ‘alaih wa ‘alaa Alih

Ya Allah penuhi hati ini dengan kecintaan kepadanya.
Bangkitkan kami kelak termasuk golongannya.

Ya Allah... jadikan suara hati kami terhimpun di dalam hati serta pemahaman yang ada dalam pandangan kami, senantiasa menyambut panggilan MU dan panggilan Nabi MU, mengenang kisah MU dan kisah beliau dan apa yang datang dariMU dan dari beliau.

Jangan engkau palingkan kami terhadap fitnah pendapat-pendapat yang menipu


Amiin yaa robbal a'amin
Shollawatu Robbi wa Sallamu ‘alaih wa ‘alaa Alih
Walhamdulillahirobbil alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan